Rabu, 22 Mei 2019

zeux

zeux
45066133_569707143475308_2205421193454944256_n.jpg
ZEUX mengubah layanan keuangan yang ada dengan menciptakan prosedur manajemen ekonomi yang kompleks, mahal dan memberatkan, mudah, dan masuk akal untuk klien, oleh karena itu menjadikan layanan yang ideal untuk masing-masing.

ZEUX Platform adalah entitas yang diatur oleh FCA yang telah meluncurkan secara lunak itemnya dan secara resmi akan meluncurkan prosesnya di UE tahun depan. Ini memiliki tujuan untuk meluncurkan layanan ke seluruh dunia pada tahun 2020. Dengan bantuan untuk rencana ZEUX, mereka akan mempercepat pertumbuhan dan membawa yang terbaik di kelasnya untuk menguntungkan jutaan konsumen di seluruh dunia.

Dengan bergabung dengan teknologi blok, AI dan biometrik, dan dengan menyatukan dunia crypto dan fiat, ZEUX memberikan solusi terintegrasi yang menyediakan banyak fitur untuk layanan keuangan termasuk, pembayaran ponsel yang aman untuk crypto dan fiat, akses transfer uang yang terdesentralisasi ke banyak bank. akun, akses ke banyak item investasi uang tradisional dan digital, brankas data individu yang aman, dan petugas kebersihan KYC untuk pembukaan profil yang bebas gangguan.

Pada program ZEUX, klien dapat dengan mudah mengelola seluruh portofolio ekonomi mereka.Seluruh transaksi yang menggunakan dompet platform ZEUX akan dilakukan di lingkungan yang sangat aman yang memenuhi standar tertinggi dan memanfaatkan protokol keamanan ekosistem cyber yang paling canggih. Dengan bantuan platform ZEUX, semua dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik.

Last but not least, ZEUX adalah rencana investasi satu entri yang menggabungkan opsi investasi tradisional terbaik dengan sejumlah besar opsi investasi crypto. Pada puncaknya, program ZEUX akan memberi penghargaan kepada mereka yang memilih ke dunia uang digital dengan menawarkan diskon biaya investasi.

Permintaan
Layanan ekonomi memainkan bagian penting dalam kehidupan individu dan masalah bisnis. Wirth mengembangkan sistem keuangan di seluruh dunia dan prosedur urbanisasi yang cepat, ada permintaan yang berkembang untuk layanan keuangan seperti pembayaran telepon seluler, pengiriman uang sederhana dan akses ke barang-barang investasi. Berikut ini beberapa statistik:

Pembayaran virtual
• Volume transaksi non-tunai di seluruh dunia tumbuh sebesar 11,2 persen pada 2015 menjadi 433 USD Miliar
• Perkembangan ini terutama didorong oleh pasar, yang mencatat kenaikan 22 persen pada tahun 2015, sementara pasar yang matang tumbuh sebesar 6,9 persen
• Kontak pembayaran lebih sedikit diperkirakan akan meningkat menjadi 10 Miliar USD pada tahun 2018, peningkatan 18% dari 2017.
• Pasar dompet ponsel meningkat dengan mantap, dengan pembayaran kedekatan ponsel diperkirakan mencapai US $ 53 Miliar pada tahun 2019
• Kartu debet merupakan bagian terbesar dari transaksi non-tunai di seluruh dunia, diikuti oleh kartu kredit dengan 19,6 persen pada tahun 2015
• Di toko, pembayaran telepon seluler diperkirakan mencapai 504 Miliar ISD pada tahun 2020, yang mencerminkan tingkat perkembangan tahunan 80 persen per tahun selama 2015 hingga 2020.

Pengiriman uang
• $ 537 milyar USD dikirim sebagai pengiriman dalam 16, sebagian besar melalui perusahaan seperti Money Gram, Western Union, dan RIA.

Investasi
• Aset yang dikelola di seluruh dunia di antara 500 planet yang ditemukan rumah terbesar memiliki lebih dari 80 Triliun USD.
• PWC mengharapkan aset di seluruh dunia yang dikelola meningkat menjadi 146 Triliun USD pada tahun 2025

Investasi Crypto
• Pada 2017, penawaran koin awal mengumpulkan lebih dari 7 Miliar USD, dan 2018 YTD mengikuti langkah di lebih dari 12 Miliar USD
• Untuk memanfaatkan apa yang akan menjadi pilihan besar, lebih dari tiga ratus dana aset digital telah dibentuk untuk berinvestasi dalam token dan uang. Aset yang dipegang oleh aset-aset ini adalah antara 8-10 miliar USD, dan sekitar 2,5-3 Miliar ISD juga terkena uang digital melalui kendaraan konvensional seperti trust, ETNs dan produk masa depan. Sektor ekonomi sedang mencari untuk mengembangkan token menjadi kelas aset, yang akan menempatkan kapitalisasi pasar 300 miliar USD yang baru muncul sebagai bagian dari sepuluh triliun investasi alternatif di seluruh dunia, dan akhirnya sebagai peran 500 Triliun USD yang mewakili seluruh
sekuritas dan aset.

Enkripsi Data Individual
• Data individual terenkripsi untuk prosedur KYC yang disimpan dalam Data Vault individual.
• Catatan verifikasi KYC disimpan dalam blok penerapan hash.
• Solusi pribadi yang disimpan di ponsel pelanggan dan dikendalikan oleh klien.

Keamanan Tingkat Bank
• Tim teknologi ZEUX memiliki pengalaman industri yang luas dalam keamanan ekosistem dalam layanan ekonomi dan pengetahuan inti di blok ini.
• ZEUX menggunakan langkah-langkah keamanan teknologi tinggi berlapis-lapis untuk memastikan keamanan dan keselamatan ekosistemnya.

Kepatuhan dan Regulasi
• PSD2, juga diakui sebagai Perbankan yang belum dibuka mendukung penawaran utama ZEUX.
• Ini memberikan sistem yang diatur sehingga kita bisa mendapatkan data klien untuk prosedur layanan keuangan.
• Fitur pada akhirnya membuatnya sederhana dan lebih cocok untuk melakukan pembayaran dan mengurangi penundaan untuk klien mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar