Rabu, 22 Mei 2019

Goldenugget

Goldenugget
Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain terdesentralisasi dan aset yang paling antik, andal, meningkat, dan stabil, yaitu Emas. Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) untuk membeli atau melelang Dutch Mined Gold. 

Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri GoldeNugget, dan didirikan pada tahun 2011 sebagai mesin pertambangan dan perusahaan pengalihan tanah.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.

GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini dulu merupakan nilai uang aktual, uang yang sama yang saat ini masih memungkinkan Anda untuk membeli roti. Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi. 
Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli Token Goldenugget sekarang! 

Misi
Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi dalam Lelang Belanda yang akan memberi mereka peluang menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan. 

Penglihatan
Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan tanah bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET, ingin merevolusi industri ini. Dari penggunaan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan, dan menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi, hormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk menciptakan dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah proyek selesai mereka akan memiliki sesuatu untuk makmur. 

Token Informasi Token
Nama: Golde Nugget Token 
Simbol Token: GNTO 
Total GNTO: 30.000.000 GNTO 
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 
Tingkat emisi GNTO: Token Baru tidak akan dipancarkan
Token Tukar: Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan 
Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas pada platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar. 
Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH
GNTO DI ETHEREUM BLOCKCHAIN
GNTO adalah token yang kompatibel dengan ERC20 yang dimiliki oleh Goldeugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "outlet", atau di situs web Reverse Auction kami atau Lelang Belanda. 
Goldenugget Blockchain adalah EVM (Ethereum Virtual Machine) yang kompatibel dengan blockchain berlisensi publik dengan Algoritma Konsensus Bukti Otoritas. 
Blok diverifikasi setiap 30 detik. 
Blockchain Goldenugget menyimpan dan melacak semua operasi dari situs web manufaktur Emas, situs web Reverse Auctions, item pelacakan kertas yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja. 

Peta jalan
Membangun proyek yang hebat membutuhkan banyak dedikasi, kerja keras, dan jumlah organisasi yang luar biasa. Goldenugget telah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama dan masih, kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak telah dianggap sebagai eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kami ambil akan lebih dekat dengan kesuksesan akhir. 

2011 
April 
Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00 
2018 
Januari 
keputusan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang disetujui Blockchain 
Mungkin 
Mulai Proyek - Lokakarya untuk keputusan strategis 
Proyek Diluncurkan pada Juni - Pengembangan Blockchain dimulai 
pada bulan Juni 
definisi nama dan logo 
Juli
Pengembangan situs web proyek dimulai 
September 
prototipe Pengembangan Kontrak Cerdas + Tes Kecelakaan 
2019 
Penyelesaian Blockchain Januari + 
Tes Kecelakaan Maret 
White Paper selesai -Token Completion 
Semoga 
IEO MELUNCURKAN 
Afiliasi SRO September 
Penjualan Emas Mulai September 
September 
Lelang Belanda Dimulai 
Desember 
Operasi penambangan Ghana memulai Fase 1. Penambangan gravitasi memulai Fase 1. Gravitas 
2020 
Maret 
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 2. Pencucian Karbon

Informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar