Rabu, 22 Mei 2019

IDLV

 IDLV
IDLV adalah Keanggotaan Ekosistem Berbagai Aplikasi dan Platform Internet, Mereka akan fokus pada pengiriman premium dan layanan mobil. Hal pertama yang harus dilakukan adalah berkonsentrasi pada layanan penjemputan sekolah premium, penjemputan di bandara, dan tur mobil kelas tinggi di Indonesia. IDLV juga akan menyediakan layanan pengiriman makanan segar pagi hari (terutama makanan bayi dan anak-anak), yang merupakan salah satu pasar potensial untuk tumbuh di Indonesia

IDLV akan memiliki aliansi strategis dengan ANTERIN (https://anterin.id/) untuk menjalankan bisnisnya. ANTERIN adalah perusahaan pemula yang menyediakan layanan pengiriman mobil dan motor premium di seluruh Indonesia. Pelanggan ANTERIN diberikan IDLV untuk mengkonsumsi layanan ANTERIN. 

IDLV Memaksimalkan manfaat pelanggan dengan menggabungkan teknologi Fin-Tech dan blockchain di pasar O2O Indonesia yang berkembang pesat. 

IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh dengan menggunakan layanan Anterin dan juga dapat dibeli langsung dari pertukaran blok-rantai. Setelah Anda memiliki Keanggotaan Anterin, Anda akan menikmati manfaat berikut.

1) Bergantung pada tingkat keanggotaan Anda, Anda akan diberikan berbagai manfaat seperti poin cash back dan voucher perjalanan. Selain layanan Anterin, cash-back point dapat digunakan untuk berbagai kegiatan konsumsi melalui pusat perbelanjaan Internet yang terhubung ke Aplikasi Anterin. 
2) Jika uang tunai bersifat sementara, Anda dapat menggunakan prabayar menggunakan keanggotaan sebagai jaminan. 
3) Keanggotaan dapat ditransfer secara bebas dan diperoleh dari pertukaran rantai-blok, sehingga memiliki nilai transparan dibandingkan dengan keanggotaan umum. 
Tujuan IDLV adalah untuk memaksimalkan kenyamanan para pelanggannya dengan menggabungkan teknologi Fintech dan teknologi rantai blok di pasar O2O (Online ke Offline) online yang tumbuh secara eksplosif di Indonesia.
 Jadwal IEL IDLV 
- 200.000.000 IDLV @ Rp. 70 
- Tanggal: 19:00 - 24:00 17 Mei 2019 
- Ada pra-penjualan 300 juta IDLV tetapi perusahaan akan membeli kembali 100 juta 
- 2 tahun terkunci untuk kepemilikan perusahaan 
- Kemitraan akan terkunci setidaknya 6 bulan 
- Kepemilikan tim akan dikunci setidaknya 1 bulan 

DISTRIBUSI TOKEN IDLV
31% Perusahaan 
2 tahun terkunci 
Kontribusi Penambangan 60% 
7,9% 
6 bulan  Kemitraan Strategis  terkunci 
1% IEO 
0,05% Airdrop 
TIM 0,04% 
1 bulan terkunci
Dalam ekosistem Pengiriman, toko kecil yang sulit untuk beriklan karena keterbatasan informasi, teknologi, dan kekuatan modal akan dapat membeli IDLV dan menjalankan iklan internet khusus untuk konsumen lokal. Kapan saja, perusahaan platform Internet (operator dan produsen lokal, dll.) Dapat membeli Token IDVL untuk mengaktifkan Target Marketing yang sistematis. Token IDLV dapat digunakan untuk berbagai aplikasi dan platform. Dimulai dengan 
ANTERIN, ini akan membuat aliansi bisnis dengan perusahaan Life Utility Solution (pusat perbelanjaan internet, perjalanan, rumah sakit  
Info lebih lanjut: 
Situs web:   https://idlv.net/
Telegram:   https://t.me/IDLVTOKEN/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar