Minggu, 19 Mei 2019

KOI

KOI
Ini adalah token utilitas berdasarkan jaringan Ethereum di bawah standar ERC20, yang dibuat untuk memfasilitasi transaksi P2P, P2C, C2C dan dalam aplikasi ekosistem kita. Kami membangun massification sebenarnya dari blockchain dan pengembangan kami bertujuan untuk mengambil keuntungan dari potensinya tanpa perlu teknologi untuk melakukannya.

Tentang Koitech Studio
Kami adalah perusahaan Fintech yang bertanggung jawab untuk menganalisis kelemahan pasar saat ini dan menciptakan alat khusus yang memenuhi kebutuhan dan memastikan pertumbuhan investasi mitra kami.

Misi kami adalah untuk mempromosikan penggunaan blockchain dalam setiap lingkungan dan sektor komersial, mengembangkan ide-ide dan proyek-proyek inovatif yang memungkinkan akses bagi semua orang ke ekonomi yang transparan dan terdesentralisasi.

KOI adalah salah satu investasi terbaik dalam cryptoactives saat ini, baik untuk proyek yang telah direnungkannya, dan untuk keuntungan bagi investor. Kami mendorong integrasi dengan sektor komersial, memberikan penghargaan untuk penggunaan platform kami.

Selain memberikan beberapa opsi pendapatan kepada pemegang token kami, kami memberikan solusi untuk kebutuhan bisnis yang membutuhkan transparansi, kecepatan, dan kemudahan penggunaan yang hanya dapat kami tawarkan.

Investor kami akan memiliki kesempatan untuk memasarkan token kami untuk cryptoactives lain di beberapa bursa penting, kami juga menawarkan diskon hingga 20% dan harga diskon tergantung pada jumlah yang ingin Anda investasikan.

Distribusi ICO
Tujuan proyek tercapai berkat distribusi dana yang baik yang diterima melalui penjualan awal mata uang, memastikan dasar ekosistem yang berkelanjutan di tahap awal kegiatan kami.


  • Peluang Bisnis dengan ICO
POS virtual
25%
CryptoGame
25%
Akademisi
20%
Pemasaran
15%
Pengembangan
10%
Hadiah
5%

  • Distribusi KOI
Token Baru yang Aman dan Menguntungkan
Pendiri
5%
Distribusi publik
70%
Hadiah
3%
Pemasaran
8%
Investigasi
4%
Rekanan
10
Blockchain POS Terbaik 2019
Proyek Kami
Proyek-proyek yang terkait dengan blockchain, sebagian besar, ditujukan untuk orang-orang yang memiliki keterampilan komputer, tidak termasuk sejumlah besar orang yang, baik karena kurangnya pengetahuan atau kurangnya akses ke teknologi, belum dapat memanfaatkan secara efektif semua kemajuan yang ditawarkan blockchain pada penggunanya.

Gagasan utama kami berfokus pada pembangunan ekosistem lengkap untuk mengedarkan mata uang kami, melibatkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, mengembangkan alat dan akses yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna tanpa pengetahuan untuk mengambil keuntungan dari potensi blockchain. Teknologi kami dapat digunakan untuk transaksi P2P, P2C, C2C, untuk mengirim / menerima pengiriman uang dengan cepat dan transparan, untuk pemungutan suara, kursus dan pembayaran federasi olahraga dan banyak aplikasi lainnya.

Tim Kami
  • Jesús Morán
Pendiri / CEO
  • JM Márquez
Pendiri / CEO
  • Yesus Monsalve
Kepala Komunikasi
  • Victor M. Márquez
Direktur Pemasaran

informasi

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar