Selasa, 11 Juni 2019

POINTPAY

POINTPAY
INFORMASI STARTER
Dengan kontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak tinggi, cryptocurrency memperoleh penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin dicapai.
Sementara revolusi ini mendapatkan penerimaan luas, PointPay menciptakan produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet.

"Bitcoin terutama diciptakan sebagai sistem peer-to-peer yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk menghindari bank. Di sini, transaksi terjadi langsung antara pengguna tanpa perlu perantara. Node jaringan memverifikasi transaksi dan mencatatnya dalam buku besar yang didistribusikan secara publik yang disebut Karena sistem tidak memiliki repositori pusat / administrator tunggal, Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang ada sejak itu, sejak cryptocurrency lain seperti Ripple, Monero, Litecoin, Etherium, dll. telah diperkenalkan ke pasar.
Petahana selalu memiliki masalah dengan pengganggu. Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah dengan waktu; itu baik berinovasi atau binasa. Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan untuk memblokir rantai untuk memperkenalkan produk dan penawaran baru yang akan menggantikan aliran pendapatan lama. Dunia berubah digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak, kita hidup dalam matriks digital. "

Apa sebenarnya POINTPAY?
Seperti yang digambarkan di atas dan sebagaimana ditunjukkan pada whitepaper resmi  POINTPAY , PointPay menciptakan produk baru yang secara fundamental menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange, dan PointPay Multi-currency Wallet.
Selain itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness. PointPay memiliki pengalaman 4 tahun dalam mendukung berfungsinya sistem pembayaran, termasuk menandatangani kontrak, bekerja dengan bank, bekerja dengan sistem pembayaran lain, membayar dana, dan membangun skema pembayaran yang kompleks. PointPay saat ini sedang melakukan kampanye crowdfunding melalui penjualan 500.000.000 token PXP untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan versi produk yang berfungsi penuh.
Tentang The PointPay Ecosystem
Detail Token
PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

Soft cap: $ 1.000.000
Hard cap: $ 30.000.000
Simbol: PXP (token PointPay)
Total pasokan: 500.000.000
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10

Alokasi Dana dan Distribusi Token

PETA JALAN


RAPAT TIM YANG LUAR BIASA





Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web:  https://pointpay.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar