Selasa, 11 Juni 2019

AUDITCHAIN

AUDITCHAIN
Protokol Audit Berkelanjutan & Protokol Pelaporan Terdesentralisasi
Auditchain memimpin pengembangan audit berkelanjutan terdesentralisasi pertama di dunia dan ekosistem protokol pelaporan keuangan real time untuk aset digital dan jaminan dan pengungkapan perusahaan. Auditchian memungkinkan validasi eksternal terus menerus atas sistem perusahaan dan kontrol, data keuangan dan lingkungan kontrol pengungkapan oleh jaringan CPA dan Chartered Accountants. DCARPE Alliance adalah konsorsium akuntansi, audit, dan pelaporan keuangan yang terdiri dari CPA, Chartered Accountants, penyedia perangkat lunak perusahaan, dan pengembang yang menyumbangkan sumber daya untuk pengembangan dan mendorong adopsi DCARPE Assurance and Disclosure Protocol. Auditchain memungkinkan perusahaan untuk memberi para pemangku kepentingan tingkat jaminan tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan berbasis konsensus yang didesentralisasi.

Mengemudi Ekonomi Jaminan Tanpa Rasa Aman Baru
Fungsionalitas Token AUDT memberi kekuatan pada dunia baru jaminan dan pengungkapan yang terdesentralisasi. Inilah yang mendorong transparansi perusahaan modern dari sertifikasi awal, deteksi dini, dan remediasi hingga pelaporan keuangan secara real time dengan tingkat jaminan tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan yang didesentralisasi. Ingin naik?
AKSES JARINGAN AUDITCHAIN
AUDT Token membuka rangkaian aplikasi dan jaringan desentralisasi jaminan perusahaan dan layanan pelaporan yang paling kuat dan aman.

LAYANAN JARINGAN AUDITCHAIN
Token AUDT adalah mata uang dasar dan utilitas untuk layanan aplikasi perusahaan, pembayaran jaminan dan pengungkapan. AUDT membuka kunci layanan jaringan yang memberikan tingkat transparansi tertinggi kepada investor dan pemangku kepentingan dengan sebagian kecil dari biaya audit dan pelaporan tradisional.

INTEROPERABILITAS JARINGAN AUDITCHAIN
Sebagai protokol lapisan dua, Auditchain memberikan interoperabilitas yang mulus antara blockchain swasta dan publik yang memungkinkan utilitas yang kuat dan penyelesaian atom dari hutang dagang.

BIAYA AUDT
Biaya AUDT untuk perusahaan dapat dikurangi menjadi nol melalui pembagian pendapatan berlangganan dan partisipasi perusahaan dalam ekosistem jaminan tanpa kepercayaan yang didesentralisasi.

JAMINAN STAKEHOLDER PREMIUM
AUDT memungkinkan pemangku kepentingan untuk membuka dan melihat analisis audit perusahaan terperinci dan detail kinerja keuangan yang memberikan tingkat transparansi tertinggi dari sistem perusahaan dan mengendalikan statistik hingga kinerja keuangan waktu nyata.

ALOKASI TOKEN
PETA JALAN
KUARTAL 2 - 2019
Peluncuran Acara Generasi MVP & Token
TRIWULAN KE-4 - 2019
Pengujian Node~
KUARTAL 2ND - 2020
Peluncuran MainNet
TRIWULAN 3R - 2019
Auditchain TestNet
TRIWULAN 1 - 2020
Penjelajah DCARPE ™
xBRL ™ Analytics
TRIWULAN 3RD - 2020
Peluncuran Komersial

INFORMASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar