Selasa, 02 April 2019

Suite

Suite
suitesss.jpg
Masalah
Ini tidak diragukan lagi hebat, mengingat fakta bahwa setiap kerangka kerja hilang untuk manfaat tambahan bagi klien tertentu. Namun, untuk kehilangan kualitas secara berkala, lompatan kartu gila dan perbandingan toko-toko lainnya. Hal utama yang saat ini dilihat oleh klien adalah sejumlah besar kartu, yang alih-alih keadaan dan preferensi yang menguntungkan mereka memberikan masalah dan beban lebih banyak kepada klien mereka.

Terus terang, saya sendiri kadang-kadang klien yang paling kecewa yang, untuk ruang dompet terbatas saya, tidak menggunakan kartu ini, yang membuat saya agak marah dan bingung ketika saya memilih untuk pergi ke toko khusus dan kartu keandalan toko ini terletak dalam YES. Saat ini, beberapa visioner bisnis memiliki kesempatan untuk mengikuti aksesibilitas kartu dengan nomor telepon, tetapi apa pun yang memberikan ketidaknyamanan ekstra.


Karena lebih dari sekali saya memiliki situasi komparatif, ketika saya ingat persis kartu apa yang saya miliki di kedai kopi ini dan saya membuat nomor telepon saya di basis klien mereka, tetapi untuk alasan yang tidak diketahui wanita muda sinematik dua kali membuat informasi saya dan tidak ada pada kartu Anda Kerangka tidak ditemukan. Dengan demikian, itu berdampak negatif pada sikap saya terhadap bistro ini dan pada keadaan pikiran saya di masa depan. Karena kesalahpahaman ini tidak membuat saya tidak peduli dengan episode tersebut. 

Terlebih lagi, ada sejumlah besar preseden, dan jauh lebih percaya padaku. Itulah alasan mengapa perusahaan mulai hari ini dengan tegas memilih untuk membangun sebuah platform yang memungkinkan untuk menangani semua masalah yang meremas dari organisasi kecil dan ekspansif, menawarkan klien perangkat baru untuk koneksi. 

Project Suite
Proyek yang menarik perhatian saya dikenal sebagai The Suite. Tujuan mendasar dari upaya ini adalah untuk memanfaatkan semua program keandalan saat ini untuk klien di satu tempat, yaitu, dalam sistem desentralisasi. Di mana setiap klien tidak akan dapat secara eksklusif mengumpulkan fokus, tetapi selain membelanjakannya untuk apa pun yang ia suka. Semuanya berfungsi hanya untuk memahami prosedur.
Suite Desain Fitur
Kami melihat bahwa The Suite adalah aplikasi portabel yang tersedia dan aset web tempat klien dapat memperoleh, melihat, menyimpan, dan mengumpulkan fokus mereka yang tak tergoyahkan. Proyek ini terlihat untuk meningkatkan kondisi koneksi keseluruhan antara bisnis visioner dan pelanggannya, memberi mereka platform langsung dengan masing-masing kapasitasnya, seperti halnya token yang solid karena semua biaya di bawah program yang tak tergoyahkan akan terjadi. 

Selain itu, untuk mempertahankan dan memperkuat platform itu sendiri, desainer The Suite berharap untuk menghargai spesialis keuangan mereka karena memiliki token mereka dengan menyortir airdrop dari bulan ke bulan. Meski begitu, para perancang berencana untuk mengedarkan beberapa koin mereka di antara toko-toko yang terkait dengan sistem Suite dan organisasi dengan premis satu bulan ke bulan. Apa yang harus dilakukan secara konsisten dan tanpa biaya. Apa yang saya yakini menarik dan tidak normal.
Gagasan mengimbangi toko, cabang, dan berbagai upaya berbeda untuk pengaturan administrasi mereka yang andal, yang tidak dapat secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan klien mereka, tetapi selain membuka pintu ekstra terbuka untuk mereka, juga berharap untuk menyelesaikan seluruh ruang lingkup administrasi. Ini dapat menggabungkan segala sesuatu mulai dari berkah berkat hingga administrasi terapi dan perlindungan, biaya parkir dan banyak hal berbeda yang berharga untuk kehidupan kita sehari-hari. 

Manfaat Suite
Jika kita berbicara tentang kelebihan The Suite, jumlahnya cukup banyak. Untuk mulai dengan, platform ini akan membuka akses ke administrasi inventif yang sebelumnya tidak dapat diakses di pasar untuk program dedikasi adat. Selain itu, keterusterangan dan kenyamanan aplikasi itu sendiri akan menambah kemajuan dan penerimaan lebih lanjut dari bentuk kriptografi uang itu sendiri sebagai angsuran untuk administrasi tertentu. Ketiga, setiap individu yang membutuhkan upaya yang dihasilkan di blockchain hampir pasti akan bergabung dengan The Suite untuk memberikan administrasi kepada klien dan memberi mereka hadiah dengan tujuan pelanggan tambahan. Terlebih lagi, keempat, The Suite adalah karena kerangka kerja campurannya, yang mampu tidak secara eksklusif bergabung dengan dua token STK dan SCT,
Selain itu, kami melihat bahwa The Suite dapat memberikan kerangka kerja yang solid dan cerdas secara finansial untuk klien bisnis dan klien mereka. 

Detail ICO Suite
Seperti yang telah Anda lihat secara efektif, dua token akan diperkenalkan pada platform: STK (ini adalah koin resmi dari ventura, dengan bantuan bahwa setiap perubahan yang mungkin terjadi dan perdagangan berbagai bentuk uang kriptografi akan terjadi pada STK dan kembali) . Selanjutnya, token SCT kedua (dimana klien dapat melakukan cicilan fraksional atau penuh untuk kredit bank, reklamasi atau pertukaran bank lainnya, menunjukkan kehalusan dan catatan mereka. Demikian juga sulit untuk memasukkan kupon dari berbagai toko online, dan banyak hal berbeda) . Ini Anda hampir pasti akan memeriksa rincian lebih lanjut di White Paper bisnis, jadi saya tidak melihat panduan sekarang untuk memberikan pertimbangan hati-hati untuk ini.

Sehubungan dengan wawasan alternatif tentang token, dipicu oleh dan dengan menempatkan kepentingan mendasar dalam kemajuan gagasan. Karena proyek ini telah mencapai tahap kedua dari kemajuan, para insinyur berharap untuk meningkatkan aset vital untuk perbaikan dan pengiriman kerangka kerja Suite melalui perjanjian terbuka. Untuk melakukan ini, mereka siap membagikan 1 miliar koin STK. 

Secara keseluruhan, akan ada tiga fase penawaran, masing-masing akan bergabung dengan kerangka kerja dukungan dan kerangka kerja pengurangan harga yang dapat diakses dalam periode waktu tertentu.
Pikiran terakhir
Terus terang, The Suite kemungkinan akan menonjol di antara penawaran terbaik akhir-akhir ini. Semua hal dipertimbangkan, idenya dapat mencakup tidak hanya sejumlah besar toko, bistro, bar, tetapi di samping berbagai asosiasi yang berbeda yang siap menawarkan program keandalan yang baik. Yang akan dapat diakses di seluruh papan, tetapi di mana saja di dunia. Hari ini, misalnya, Anda mendapatkan fokus berbelanja di toko, besok Anda berkesempatan membayar untuk fokus serupa di restoran, kota, atau negara lain. Saya pikir ini sangat keren, terutama karena itu sangat membantu bahwa semuanya dikumpulkan di satu tempat dan memiliki sifat terdesentralisasi, yang menyiratkan bahwa kami mendekati semua tugas, membuatnya mudah dan aman.

Menjadi sahabatku, selidiki ide proyek ini, periksa di sana-sini, sampai akhirnya itu dibenarkan untuk dirimu sendiri, terlepas dari semua masalah atau tidak. Untuk melakukan ini, saya telah mengatur semua aset vital di mana Anda dapat menemukan jawaban untuk setiap pertanyaan Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar