Sabtu, 06 April 2019

Pieta

Pieta

Pieta adalah proyek blockchain pertama di dunia yang bertujuan untuk meminimalkan biaya penambangan cryptocurrency dan membuatnya lebih mudah diakses dan ramah lingkungan. Ini akan dilakukan dengan menggunakan algoritma X20 baru yang mengurangi konsumsi energi dalam penambangan blockchain, ini akan membuat peralatan pertambangan lebih dingin. Ini akan menghasilkan peningkatan umur peralatan penambangan dan pada gilirannya keuntungan penambang. Emisi energi rendah (karbon) juga akan berdampak positif bagi lingkungan. Selain itu, Pieta juga berkomitmen untuk mendorong penggunaan energi surya terbarukan dalam proses penambangan kripto untuk lebih mengurangi biaya dan menyelamatkan lingkungan.

TENTANG PIOS EKOSISTEM

Kami bertujuan untuk membentuk lingkungan peraturan dan meningkatkan peluang bisnis untuk tenaga surya di seluruh dunia dan juga, untuk memastikan bahwa lebih banyak energi yang dihasilkan oleh matahari daripada sumber energi lainnya dan untuk mengarahkan investor, pendukung, anggota, dan mitra kami untuk menjadikan solar sebagai inti dari sistem energi yang cerdas, berkelanjutan, dan inklusif.
Bersama-sama kita akan mengubah ide orisinal menjadi inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan memperkuat ekonomi dunia dan energi terbarukan.
Dalam memenuhi visi dan nilai kami, kami menyadari tanggung jawab kami terhadap masyarakat dan lingkungan alam. Kami mengorientasikan diri pada prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Ini merupakan bagian integral dari koin Pieta kami karena kami menggunakan algoritma X20 yang membantu mengurangi listrik sambil mendapatkan keamanan optimal yang diperlukan dan ini terjadi melalui pengurangan listrik dengan memotong daya 50% dari proses penambangan dan sebagai konsekuensi dari pengurangan energi, kami memecahkan masalah keamanan dengan menyeimbangkan.
Kami memutuskan untuk berinvestasi dan mendanai sepenuhnya proyek-proyek tenaga surya untuk menjadikan planet kita ramah lingkungan demi generasi mendatang.

MISI KITA

Untuk mendorong adopsi solusi energi terbarukan dan efisien blockchain untuk bisnis dari semua skala dan ukuran. Pada saat yang sama, Pieta membayangkan untuk menjadikan Pertambangan urusan yang menguntungkan dan menarik bagi semua orang terlepas dari kecakapan teknologi dan keuangan individu.
Pastikan adopsi fasttrack Sumber Energi Hijau.
Jadikan Solar Energy sebagai sumber energi utama untuk operasi bisnis yang efisien.
Dorong Program Kesadaran untuk mendidik satu dan semua tentang manfaat sekarang dan masa depan dari sistem energi yang cerdas, berkelanjutan dan komprehensif.

MENGAPA BERINVESTASI DI PIETA TOKEN?

Pieta adalah salah satu token paling ditunggu tahun ini, baik dari segi popularitas maupun profitabilitas investor. Selain memberikan beberapa opsi pendapatan kepada pemegang token, Pieta memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam penambangan blockchain yang cepat dan hemat biaya untuk pengembalian yang luar biasa.
Multiple Revenue Streams untuk investor dan pemegang token Pieta, dalam bentuk akses ke jaringan Point of Sale dari merchant / bisnis yang menerima pembayaran (transaksi) Cryptocurrency di seluruh dunia.
Memaksimalkan adopsi cryptocurrency melalui integrasi futuristik dengan blockchain lainnya.
Imbalan Pertambangan Tinggi dengan investasi biaya dan waktu yang jauh lebih rendah. Penggunaan energi surya menjaga biaya penambangan tetap rendah sementara algoritma X20 menghasilkan lebih banyak output dengan konsumsi energi yang lebih rendah.
Pieta token mampu Trading di sejumlah bursa crypto besar
Bonus - Hingga 40%, tergantung pada tahap ICO yang Anda pilih untuk berinvestasi.

SOLUSI PIETA

Solusi Pieta bertujuan untuk mengurangi konsumsi listrik dalam proses penambangan hingga 50% memungkinkan investor untuk mendapatkan pengembalian yang lebih baik bersama dengan lebih banyak bonus dari investasi token Pieta mereka.
Energi matahari
Pieta secara efektif menangani masalah biaya industri penambangan kripto tradisional dengan memperkenalkan jenis baru Platform Penambangan revolusioner yang memanfaatkan Energi Matahari, alih-alih listrik berbiaya tinggi, dalam proses penambangan.
X20 Algoritma Hashing
Pieta akan menjadi proyek pertama yang mengimplementasikan algoritma X20 baru untuk penambangan blockchain dalam rangka meningkatkan efisiensi dan keamanan proses penambangan sambil mengurangi konsumsi energi.
Dompet Digital
Pieta akan segera meluncurkan dompet digital khusus yang memungkinkan para investornya untuk memegang dan bertransaksi koin mereka. Ini akan menjadi dompet digital pertama untuk pieta yang di-host di platform Windows.
Hadiah Penambangan
Platform penambangan tradisional sangat membatasi kemampuan penambang untuk mendapatkan lebih banyak hadiah karena tingginya biaya awal dan proses yang rumit. Algoritma Pieta X20 dirancang untuk memberi penghargaan kepada para penambang untuk semua aktivitas mereka di platform untuk mendorong pertumbuhan jaringan yang positif.

Masih bingung? Tonton video ini

Investasi

Nikmati bonus hingga 100% untuk pembelian Pieta token Anda selama ICO, yang berarti diskon 100% juga untuk membeli kontrak pertambangan yang menggunakan energi surya.
Perdagangan
Koin Pieta akan terdaftar di platform pertukaran teratas di mana koin tersebut dapat ditukar dengan koin lain seperti Bitcoin serta Dolar untuk keuntungan hingga 100%.
Jaringan Pedagang
Investor akan mendapatkan akses ke jaringan Point of Sale dari merchant / bisnis yang menerima pembayaran (transaksi) Cryptocurrency di seluruh dunia.
Keuntungan Tinggi
Laba Penambangan Tinggi dengan investasi biaya dan waktu yang lebih rendah. Penggunaan energi surya menjaga biaya penambangan tetap rendah dan algoritma X20 menghasilkan pemakaian energi lebih sedikit.
Berbagi Investor
Investor pieta token juga akan mendapat bagian dalam keuntungan yang dihasilkan dari rig penambangan surya kami.
Kontrak
Beli kontrak platform penambangan bertenaga surya untuk platform penambangan bertenaga surya kami dengan diskon 20%. Ini akan diluncurkan setelah ICO berakhir pada November 2019

RINCIAN ICO

Pasokan token Pra-ICO: 900.000 PITC
Pasokan token ICO: 9,000,000 PITC
Soft cap: 6.000.000 USD
Hard cap: 25.000.000 USD
Hukum
Platform ICO: Ethereum
Negara pendaftaran: Arab Saudi
Token info
Ticker: PITC
Mata uang yang diterima: BTC, Dogecoin
Program bonus:
Sebelum Ico, Anda akan secara otomatis bergabung dengan program loyalitas kami karena Anda akan menerima hingga 40% dari pembelian Anda di akhir tahap terakhir ICO.
Distribusi token:
50% - Distribusi Token
33% - Bonus
10% - Total Cadangan
5% - Total Pra-ICO
2% - Air Drop
Alokasi dana:
35% - Branding dan Pemasaran
20% - Pengembangan & Infrastruktur
20% - Investasi & Amal
15% - Operasi & Administrasi Grup
5% - Legal & Keuangan
5% - Operasional Platform & Audit Keamanan

ROADMAP PIETA (PITC)

Januari 2018
Mulai dari pengembangan platform crypto ICO.
Maret 2018
Riset pasar dan perekrutan tim.
Juni 2018
merilis nomor blok sebagai bitcoin pieta Block No (536600)
September 2018
Koin Pieta menjadi koin yang terpisah dari garpu bitcoin.
Januari 2019
Rilis kertas putih. Luncurkan penjualan Pra-ICO.
Maret 2019
Kemitraan dengan pertukaran platform ICO teratas.
Mei 2019
Platform ICO diluncurkan.
Juli 2019
Mendirikan kantor pusat yang ditenagai oleh energi surya.
September 2019
Menyediakan pembangkit tenaga surya untuk orang miskin di Afrika.
November 2019
Lepaskan dompet lengkap dan aplikasinya.

TIM PROYEK

Rawi Alsayed: Investor & Founder
Mahmoud Ramadan: CEO & Lead BlockChain
Mohab El Sayed: chief operating officer (COO)
Islam Khairy: Perancang UI / UX Senior
Azedine Alexander: Administrasi Jaringan & Keamanan TI
Amed salioy: Pengembang Blockchain
Ali untuk: CSO

MITRA PENAMBANGAN SURYA KAMI

 
Situs web:  https://pieta.network/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar