Selasa, 12 November 2019

Sapien Network (SPN)

Sapien Network (SPN)
APA ITU SAPIEN?
Sapien adalah jejaring sosial Web3 yang memungkinkan percakapan yang bermakna, kedaulatan data, dan pemberdayaan ekonomi.

Sapien adalah jejaring sosial yang didemokratisasi, dengan mesin penghargaan yang memberikan suara kepada pengguna dalam menentukan bagaimana hadiah harus didistribusikan. Platform ini ditenagai oleh token SPN, yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dan meningkatkan kapasitas untuk bertindak (memposting dan memilih) di platform. Sapien juga memiliki ekonomi taruhan yang dinamis, dengan lebih dari 17,8 juta SPN dipertaruhkan sejak diluncurkan.

Tidak seperti jejaring sosial lainnya, Sapien memilih Ethereum karena komunitasnya yang kuat, teknologi, kematangan, dan transparansi. Dengan 4x pengembang lebih banyak daripada ekosistem crypto lainnya, Ethereum tidak tertandingi dalam desentralisasi dan transparansi.

Sapien ingin membuat platform yang benar-benar melayani pengguna dan akan memberdayakan masyarakat untuk menciptakan kerangka kerja tata kelola terdesentralisasi mereka sendiri berdasarkan konsensus. Bergabunglah dengan platform hari ini untuk membangun jejaring sosial Web3 di masa depan!

APA YANG MEMBUAT SAPIEN STAND OUT?
Sebagai salah satu jejaring sosial berbasis Ethereum terbesar, Sapien adalah salah satu platform dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Ribuan pencipta menerima hadiah karena menambah nilai pada platform. Basis pengguna Sapien mencakup lebih dari 140 negara dan komunitas telah membentuk berbagai topik mulai dari crypto hingga sains hingga berita dan banyak lagi.

Setiap hari, 10.000 token SPN didistribusikan dengan konsensus komunitas menggunakan mesin hadiah Sapien yang unik. Proses pengaruhnya hanya membutuhkan beberapa detik dan kemudahan penggunaannya akan bermanfaat bagi pengguna umum yang baru saja memasuki ruang Web3. Mendapatkan hadiah tidak pernah semudah ini!

Proyek ini secara konsisten telah mencapai tonggak sejarah dan memiliki tim insinyur, pengusaha, dan pemasar berbakat yang menjangkau seluruh dunia. Dewan penasehat mereka termasuk Dr. Mihaela Ulieru, pakar dalam sistem intelijen terdistribusi, Latif Nathani, Mantan CEO eBay India, dan Christian Ferri, Pendiri Blockchain Compliance Foundation dan CEO BlockStar. Tim ini juga mulai meningkatkan upaya pemasaran untuk menjadi platform Web3 untuk massa.

Visi Kami
Sapien adalah platform berita sosial berbasis demokratisasi, tokenized, dan berbasis reputasi yang mampu menghadiahi jutaan pembuat konten digital tanpa perantara yang terpusat. Sapien didukung oleh token utilitas, SPN, dan dibangun untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar yang memberikan manfaat dan kekuatan blockchain dan desentralisasi kepada massa.

Masalah
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Stanford University, ada lebih dari 30.000.000 barang palsu yang dibagikan dalam pemilihan presiden tahun 2016.26 Di era berita palsu dan fakta-fakta alternatif ini, tidak mengherankan bahwa langganan untuk sumber yang lebih dapat diandalkan telah meningkat. Pendapatan New York Times, misalnya, mencapai $ 1 miliar untuk pertama kalinya pada 2017.32 Orang membutuhkan akses ke konten berkualitas tanpa khawatir tentang keaslian penerbit dan jurnalis di belakangnya. Penghasilan generasi harus beralih dari model bisnis "bola mata" manipulatif ke model yang lebih berkelanjutan dan kuat. Transparansi sangat penting dalam berita, karena konten berita secara langsung memengaruhi massa dengan memotivasi keyakinan dan perilaku kita.

Sapien akan memanfaatkan teknologi blockchain dalam serangan multi-cabang terhadap berita palsu:
Identitas di Blockchain
Reputasi dalam Suku
Desain Sesuatu yang Dipertaruhkan
Pembelajaran mesin
Kebijaksanaan Rakyat
Utilitas Token SPN

SPN digunakan untuk, antara lain:
Akses platform Sapien.
Hadiah pembuat konten digital yang menghasilkan nilai yang dapat diukur, ditentukan dengan konsensus komunitas.
Izinkan pemegang untuk membeli barang, konten, dan layanan fisik dan virtual di pasar tokenized.
Bagikan pendapatan iklan dengan pengguna yang memilih untuk melihat iklan. Dengan mempertaruhkan lebih banyak token, pengguna dapat memperoleh bagian lebih besar dari pendapatan yang mereka hasilkan untuk Sapien.
Power a Democratized Autonomous Platform (DAP), memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam keputusan organisasi dan membentuk peta jalan produk dengan sistem proposal.

MODEL BISNIS
Tujuan kami adalah menciptakan model bisnis yang berkelanjutan yang menyelaraskan insentif dan
prioritas pemegang token SPN, pengguna platform, dan pemegang saham perusahaan.

REKENING TOKEN SALE
Kami mengadakan penjualan token kami mulai 31 Januari 2018 - 15 Februari 2018. Pengguna
menukar ETH untuk token utilitas SPN, yang memberikan akses ke versi alpha
dari platform Sapien.
Crowdsale Sapien adalah sukses besar, meningkatkan lebih dari 12.000 ETH saja
dua jam. Secara total, tim mengumpulkan lebih dari 20.000 ETH dari lebih dari 5000 pengguna
berasal dari 142 negara yang berbeda.

ROADMAP PRODUK
2015
Gagasan di balik Sapien
dipahami dan
pengembangan dimulai
2016
Alfa tertutup adalah
diluncurkan, ditulis dengan
tumpukan penuh javascript
2018
dijual sapien Token
Q4
(Rilis Polaris) UI / UX yang dirubah dan peningkatan skalabilitas
2019
Q1
Audibilitas Blockchain,
secara kriptografis
tindakan yang ditandatangani
Q2
Dompet, Ponsel Asli
Aplikasi, Reputasi dan
Testnet Proposal
Q3
Platform SPN
Tokenisasi
Q4
Jaringan
Percobaan
Titik
2020
Q2
Perhitungan aktif
Blockchain
Q4
Demokratisasi
Otonom
Peron

Tim
Ankit Bhatia: CEO / Pendiri Bersama
Robert Giometti: CPO / Co-Founder
Greg Parker: CTO
Jason Kirkpatrick: Direktur Teknik
Aurélien Nicolas: Penasihat Blockchain
Lynn Connolly: Penasihat Kepatuhan
Sabbir Ahmed Siddiquee: Insinyur Perangkat Lunak
Mahmoud Abed: Insinyur Perangkat Lunak Full-stack
Ethan Escareño Rosano: Pengembang Utama
Marco Tabasco: Insinyur Blockchain

Penasehat
Latif Nathani: Produk & Pasar
Gregory Berkin: Strategi Bisnis & Pemasaran
Christian Ferri: Blockchain & Hubungan Investor
Adnan Javed: Penasihat Blockchain
Gregory Berkin: Strategi Bisnis & Pemasaran
Po Chi Wu: Pakar Blockchain & Fintech

Kesimpulan
Dengan menghilangkan biaya transaksi untuk pengguna yang telah mempertaruhkan SPN pada platform, kami akan melupakan keuntungan untuk meningkatkan utilitas dan umur panjang token SPN. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa pertumbuhan platform dan perusahaan berkorelasi positif. Pasar Sapien akan membantu membangun ekonomi SPN yang dipatok, menggunakan kekuatan Blockchain untuk membuka barang, konten, dan layanan virtual bernilai jutaan dolar.

Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar